Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab 3 Lite Terbaru


Samsung Galaxy Tab 3 LiteAwal kemunculannya, kehadiran Samsung Galaxy Tab 3 Lite dengan kode produksi SM-T110 mendapat tanggapan dingin dari konsumen. Namun, sejak kehadiran Samsung Galaxy Tab 3 Lite 3G SM-T111 Terbaru, ditambah lagi dengan media promosi yang begitu gencar, membuat produk ini menjadi buruan konsumen. Lalu, seperti apakah fitur, desain, spesifikasi, dan harga Samsung Galaxy Tab 3 Lite 3G SM-T111 Terbaru dari Samsung Mobile ini?

Fitur dan Desain Samsung Galaxy Tab 3 Lite

Samsung Galaxy Tab 3 Lite hadir dengan fitur dan desain kompak yang ringan dan dengan kinerja yang hebat. Dengan ketebalan hanya 9.7mm, ditambah lagi dengan beban yang ringan sebesar 310 gram, membuat Samsung Galaxy Tab 3 Lite ini nyaman dipegang dengan satu tangan saat digunakan untuk melakukan panggilan telpon. Siapa sangka jika ditangan penggunanya, ini adalah sebuah tablet PC.

Selain itu, dukungan processor yang tinggi membuat Fitur Samsung Galaxy Tab 3 Lite untuk urusan bermain game dan menonton video HD, serta berbagai aplikasi dan web surfing bisa dilakukan tanpa batasan. Ini makin meyakinkan pengguna bahwa Samsung Galaxy Tab 3 Lite memang di desain untuk mendapatkan pengalaman tablet multimedia yang menyenangkan.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3 Lite

Satu-satunya yang mungkin bisa dibilang sebagai Kelemahan Samsung Galaxy Tab 3 Lite ini adalah tidak adanya kamera depan untuk foto selfie ataupun video call. Dan berikut adalah Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3 Lite seperti dibawah ini:
  • Sistem Operasi: Android 4.2 Jelly Bean
  • Layar: 7 inch resolusi 1024x600p
  • Processor: 1.2GHz Dual-Core
  • Memori RAM: 1GB
  • Memori ROM: 8GB
  • Kamera Utama: CMOS, 2.0 MP
  • Baterai: Unremovable
Untuk melihat fitur, desain, dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Tab 3 Lite ini, silahkan kunjungi Official site-nya dibawah ini:
http://www.samsung.com/id/consumer/mobile-devices/tablet/tablet/SM-T111NDWAXSE

Harga Samsung Galaxy Tab 3 Lite

Produk Samsung Galaxy Tab 3 Lite ini sudah bisa Anda beli di toko online atau konter-konter kesayangan Anda. Harga Samsung Galaxy Tab 3 Lite ini dibanderol dengan tarif Rp 2,3 jutaan.

Itulah Info Teknologi Gadget Terbaru tentang fitur, desain, spesifikasi, dan harga Samsung Galaxy Tab 3 Lite 3G SM-T111 Terbaru dari Samsung Mobile pada kesempatan kali ini. Lihat juga Spesifikasi dan Harga Gadget sebelumnya yaitu Smartphone OnePlus One 4G LTE dengan perfoma tinggi. Semoga salah satunya menjadi pilihan Anda...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger