Tablet Android Murah Lenovo A5500 dan Lenovo A7600 Terbaru


Tablet Android Murah LenovoLenovo dikabarkan tengah mempersiapkan dua Tablet Android Murah yang tidak lama lagi akan diperkenalkan ke pasaran. Tablet Android Murah Lenovo ini sengaja dihadirkan untuk meramaikan pasar tablet android untuk segmentasi pasar menengah bawah yang mengimpikan sebuah perangkat gadget murah berkulalitas, dan tentunya dengan merk vendor ternama, Lenovo.

Seperti dilansir oleh PhoneArena, dua Tablet Android Murah Lenovo ini adalah Lenovo A5500 dan Lenovo A7600. Kedua tablet ini sudah dio daftarkan ke FCC (Federal Communications Commission) dengan nama Lenovo A5500 dan Lenovo A7600. Hal ini memastikan bahwa kedua Tablet Android Murah Lenovo ini di pastikan bakal hadir ke pasaran nantinya.

Masih berdasarkan lansiran yang sama, Tablet Android Murah Lenovo A5500 akan hadir di pasaran dengan mengusung spesifikasi seperti layar IPS 8 inci (800 x 1.280 piksel), prosesor quad-core 1,3GHz MediaTek, Android 4.2.2 Jelly Bean, dan dilengkapi fitur Dolby Mobile sound layaknya perangkat gadget lLenovo kebanyakan. Lalu, bagaiman dengan Spesifikasi Lenovo A7600?

Tablet Android Murah Lenovo A7600 diperkirakan akan mengusung layar berukuran sama dengan A5500 namun spesifikasi lainnya diperkirakan akan sedikit lebih tinggi. Hal ini dikarenakan umumnya perangkat dengan nomor seri lebih tinggi akan hadir dengan kemampuan dan spesifikasi yang lebih menawan dari Lenovo A5500.

Baik Tablet Android Murah Lenovo A5500 ataupun Lenovo A7600 dikabarkan akan hadir dalam dua varian, yaitu varian WiFi only dan satu varian lagi akan dilengkapi koneksi jaringan 3G. Dengan pilihan varian seperti ini tentunya bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna berdasarkan tempat pemakaiannya. Lalu, berapakah Harga Tablet Android Murah Lenovo A5500 dan Lenovo A7600 Terbaru ini?

Harga Tablet Android Murah Lenovo A5500 dan Lenovo A7600 Terbaru ini diperkirakan akan hadir dipasaran dengan tarif sekitar 2 jutaan hingga 3 jutaan, tergantung seri dan varian yang dipilih. Seri yang lebih rendah dengan varian wifi only biasanya akan lebih murah dibandingkan dengan seri dan varian lainnya.

Demikianlah Info Teknologi Gadget Terbaru tentang Tablet Android Murah Lenovo A5500 dan Lenovo A7600 Terbaru pada kesempatan kali ini. Baca juga Info Gadget Terbaru lainnya tentang Layanan Internet BOLT Super 4G LTE dari perusahaan telekomunikasi Internux seperti pada artikel sebelumnya. Semoga artikel ini bisa menjadi referensi bagi Anda gadgeters mania...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger