Smartphone Nokia Android A110 Terbaru


Nokia Android A110Info Teknologi Gadget Terbaru terkait keputusan Nokia untuk memproduksi Smartphone Nokia Android di tahun 2014 semakin jelas. Beberapa waktu lalu telah terdengar Smartphone Nokia Android dengan nama "Nokia Normandy". Kini kabar tentang Nokia Android semakin mengemuka. Hal ini dikarenakan adanya bocoran yang bisa dikatakan hampir mendekati kebenaran, yaitu tentang Smartphone Nokia Android A110 Terbaru.

Menurut lansiran PhoneArena, Smartphone Nokia Android A110 Terbaru saat ini telah terdaftar di AnTuTu Benchmark. Dipasaran nanti, Spesifikasi Smartphone Nokia Android A110 akan mengusung sistem operasi Android 4.4.1 KitKat. Selain itu juga Nokia Android ini menggunakan kekuatan prosesor Snapdragon dengan resolusi layar 854 x 480 piksel. Belum tahu pasti tentang bentang layar yang di usung. Namun dari beberapa tulisan, kemungkinan besar Smartphone Nokia Android A110 Terbaru akan memiliki bentang laya 4 hingga 4.5 inch.

Satu yang yang telah terbongkar ke publik adalah tentang kamera. Dikabarkan Smartphone Nokia Android A110 Terbaru ini akan dibenamkan kamera berkekuatan 5MP.

Dilihat dari sisi tampilan, pada tanggal 8 Januari 2014 kemarin memeberikan bocoran Tampilan Nokia Android via akun twitternya @Evleaks, seperti pada gambar dibawah ini.
Nokia Android A110 TerbaruTerlihat pada tampilan diatas, Smartphone Nokia Android A110 Terbaru ini akan dibekali tampilan antarmuka yang sederhana. Selain itu, Nokia Android ini juga dilengkapi dengan fitur seperti widget, menu data center, dan menu bar atas khas Android. Timbul pertanyaan sekarang, lebih menarik manakah tampilan smartphone Nokia Windows Phone atau Smartphone Nokia Android?

Masih menurut lansiran PhoneArena, Smartphone Nokia Android A110 Terbaru ini kemungkinan besar akan mengumumkan smartphone Android mereka ini pada gelaran MWC 2014 yang akan diselenggarakan pada 24 Februari mendatang. So, kita tunggu saja Info Gadget Terbaru terkait Samrtphone Nokia Android ini. Untuk sementara lihat dan baca dulu tentang produk nokia lainnya, yaitu Nokia Lumia 635 MoneyPenny 4G LTE. Semoga bisa menjadi pilihan gadget kamu di tahun 2014 ini.
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger