Produk Smartfren Andromax i3s Terbaru 2014


Andromax i3sBagi penggemar Andromax, kehadiran seri Andromax i pada 2014 ini mungkin bisa menjadi pilihan tersendiri. Dalam waktu yang berdekatan, Smartfren Mobile meluncurkan produk Smartfren Andromax i3 seperti pada post sebelumnya. Produk ini menjadi perhatian besar setelah beberapa media online berkesempatan melihat langsung pabrik pembuatannya di China. Namun tidak lama setelah itu, Smartfren Mobile juga meluncurkan seri yang sama dengan embel-embel "s" dari pabrikan yang berbeda yaitu Smartfren Andromax i3s Terbaru 2014. Lalu apa perbedaan kedua Andromax ini?

Perbedaan Andromax i3s Dengan Andromax i3

Dilihat dari spesifikasinya, Smartfren Andromax i3s hampir tidak ada bedanya dengan Smartfren Andromax i3. Sama-sama mengusung layar 5 inch dengan resolusi qHD 540x960p tipe LCD IPS. Begitu juga kamera, masih sama-sama mengusung sensor 5MP, dan juga beberapa fitur lainnya yang tidak ada beda dengan Andromax i3. Bahkan harga sendiri dibanderol dengan harga yang sama yaitu mulai Rp 1.499.000,-

Perbedaan baru terlihat pada sisi pabrikan yang membuatnya. Jika Andromax i3 adalah besutan Hisense, maka Andromax i3s adalah keluaran Haier, sebuah pabdrikan yang sama untuk memproduksi Andromax G2. Kapasitas baterai juga diungguli oleh Andromax i3s sebesar 2200mAh dibandingakan dengan Andromax i3 yang hanya 2000mAh.

Dari sisi desain, Andromax i3s memiliki ketebalan hanya 8,8mm. Ini menunjukkan bahwa Andromax i3s jauh lebih tipis dibandingkan dengan Andromax i3 yang memiliki ketebalan 9,6mm. Teknologi keluaran suara juga ada perbedaan pada kedua produ Andromax ini. Teknologi suara Andromax i3s menggunakan DTS Sound, sedangakan Andromax i3 menggunakan Dolby Digital Plus. Lalu, yang manakah yang lebih baik?

Keputusan untuk memilih mana yang lebih baik memang kembali kepada pengguna. Kedua pabrikan ponsel smartfren ini, baik Haier maupun Hisense sama-sama memiliki kredibilitas tersendiri dalam memproduksi smartphone Andromax selama ini. Namun jika dilihat dari spelebih unggul dari sisi baterai. Dan juga bagi penggemar ponsel tipis, pastinya Smartfren Andromax i3s Terbaru 2014 bisa menjadi pilihan utama.

Info lebih lengkap tentang Produk Smartfren Andromax i3s Terbaru 2014 ini, silahkan kunjungi official site-nya dibawah ini:
http://www.smartfren.com/ina/andromax-i3s/
Itulah sedikit Info Teknologi Gadget Terbaru tentang Produk Smartfren Andromax i3s Terbaru 2014 pada kesempatan kali ini. Lihat juga Info Gadget Terbaru sebelumnya tentang Dampak Perpindahan Frekuensi Jaringan Smartfren ke 4G LTE. Semoga bisa menjadi pemahaman dan pengetahuan bagi pecinta gadget sekalian...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger