Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Z4 Terbaru


Acer Liquid Z4Acer meluncurkan produk smartphone terbaru yang menyasar pangsa pasar kelas bawah dengan fitur dan spesifikasi mumpuni untuk pengguna entry level. Produk gadget terbaru dari Acer ini adalah Acer Liquid Z4 terbaru, yang ditawarakan dengan harga murah 1 jutaan.

Desain dan Fitur Acer Liquid Z4

Dilihat dari bentuknya, Desain Acer Liquid Z4 di klaim sangat cocok untuk penggunaan satu tangan. Ketebalan Acer Liquid Z4 sebesar 9.7mm dirasakan nyaman dalam genggaman dan juga terhindar dari jatuh saat berada di saku celana Anda. Hal ini terbantukan dengan berat produk ini sebesar 130 gram. Wajar jika Acer Liquid Z4 ini akan mantap di saku celana Anda. Secara keseluruhan, Desain Acer Liquid Z4 memang terlihat begitu elegan dan berkilau.

Dilihat dari sisi antar muka pengguna dan fitur yang disajikan, Acer Liquid Z4 juga akan dibekali dengan beberapa mode pemakaian yang bakal memudahkan pengguna ketika beraktivitas. Keempat mode tersebut adalah Basic Mode, Easy Mode, Classic Mode, dan Keypad Mode yang mana ketika tiap mode diaktifkan maka tampilan antarmuka smartphone ini akan berubah sesuai mode yang dipilih. Semua mode ini sangat cocok bagi Anda yang gampang bosan dengan tampilan layar smartphone, hingga bisa menggantinya sesuai mood kapan saja.

Spesifikasi Acer Liquid Z4

Spesifikasi Acer Liquid Z4 ini sudah terbilang mumpuni di kelasnya. Walaupun rendah, karena memang pangsa pasarnya untuk entry level, namun kapasitas RAM nya sesuai dengan besaran processor yang digunakan pada perangkat ini. Dan berikut adalah Spesifikasi Acer Liquid Z4 seperti yang dikutip dari GSMArena:
  • Sistem Operasi: Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
  • Layar: TFT capacitive touchscreen 480 x 800 pixels, 4.0 inches (~233 ppi pixel density)
  • Processor: Dual-core 1.3 GHz
  • Storage: 4GB
  • RAM: 512MB
  • Kamera: 5 MP, 2592x1944 pixels, LED flash
Sayangnya, dari bocoran spesifikasi yang ada belum diketahui berapa kapasitas baterai yang mendukung perangkat ini. Selain itu, minus kamera depan akan menjadi pertimbangan tersendiri bagi konsumen terhadap Smartphone Acer Liquid Z4 Terbaru ini

Harga Acer Liquid Z4

Saat penjualan nantinya, Acer Liquid Z4 Terbaru ini akan tersedia dalam dua varian warna, yaitu putih dan hitam glossy. Harga Acer Liquid Z4 sendiri akan dibanderol dengan harga Euro 99 untuk pasar Eropa pada April 2014 mendatang.

Demikianlah Info Teknologi Gadget Terbaru seputar Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Z4 Terbaru pada kesempatan kali ini. Baca juga Spesifikasi dan Harga Gadget sebelumnya tentang Spesifikasi dan Harga Gionee Elife S5.5 terbaru yang merupakan Smartphone Tertipis di Dunia saat ini. Semoga salah satunya bisa menjadi pilihan kamu...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger