Spesifikasi dan Harga Gionee Elife S5.5 | Smartphone Tertipis di Dunia


Gionee Elife S5.5Apa yang bisa Anda rasakan ketika Anda memegang sebuah smartphone dengan ketebalan hanya 5,5 milimeter? Pastinya Anda akan merasakan sebuah kesan tersendiri jika sebelumnya pernah menggunakan smartphone yang lebih tebal.

Smartphone Tertipis di Dunia

Medio Agustus 2013 lalu, publik di perkenalkan dengan sebuah produk smartphone dengan merk Vivo X3. Saat itu, smartphone ini memiliki ketebalan hanya 5,75 mm dan di klaim sebagai Smartphone Tertipis di Dunia. Namun saat ini, rekor tersebut sudah dipatahkan oleh sebuah smartphone baru yang jauh lebih tipis, yaitu Gionee Elife S5.5. Dengan keunggulan 0,25 mm lebih tipis mampu menghantarkan Gionee Elife S5.5 sebagai Smartphone Smartphone Tertipis di Dunia saat ini.

Melihat Desain Gionee Elife S5.5 yang begitu tipis, publik maungkin akan bertanya-tanya tentang perfoma dari Smartphone Tertipis di Dunia. Mungkinkah akan berpengaruh kepada Spesifikasi Gionee Elife S5.5 dan juga kinerja smartphone tersebut?

Spesifikasi Gionee Elife S5.5

Desain Gionee Elife S5.5 yang begitu tipis ternayata sama sekali tidak berpengaruh kepada perfoma dan Spesifikasi Gionee Elife S5.5 saat di perkenalkan ke pasaran. Dan berikut adalah Spesifikasi Gionee Elife S5.5 seperti dibawah ini:
  • Sistem Operasi: Android 4.2 Jelly Bean (Amigo OS 2.0)
  • Layar: 5 Inci resolusi HD 1080 x 1920 pixels
  • Processor: Octa-core 1.7 GHz
  • RAM: 2GB
  • Memori Penyimpanan: 16GB
  • Kamera Utama: 13MP Led AutoFocus
  • Kamera Depan: 5MP
  • Kapasitas Baterai: Li-Ion 2300 mAh
Jika melihat Spesifikasi Gionee Elife S5.5 diatas, sama sekali tidak mengurangi perfoma Smartphone Gionee Elife S5.5 ini. Bahkan, diperkirakan Smartphone Tertipis di Dunia Gionee Elife S5.5 ini juga sudah mengusung konektifitas Teknologi 4G LTE. Sangat canggih bukan?

Harga Gionee Elife S5.5

Dikutip dari GSM Arena , Harga Gionee Elife S5.5 akan di pasarkan di China dengan kisaran USD 370. Selain China, pada Juni 2014 mendatang setidaknya ada 40 negara lain yang menjadi tempat pemasaran produk Smartphone Tertipis di Dunia Gionee Elife S5.5 ini. Jika memang Indonesia termasuk salah satu negara yang bakal di sambangi oleh Gionee Elife S5.5 ini, maka kemungkinan harganya tidak jauh beda dari harga untuk pangsa pasar China tersebut.

Demikianlah Info Teknologi Gadget Terbaru seputar Spesifikasi dan Harga Smartphone Tertipis di Dunia Gionee Elife S5.5 Terbaru pada kesempatan kali ini. Baca juga Spesifikasi dan Harga Gadget sebelumnya tentang Spesifikasi dan Harga LG G2 Mini terbaru dari LG Mobile. Semoga salah satunya bisa menjadi pilihan kamu...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger