Tips dan Cara Mendapatkan Skor Tinggi Game Flappy Bird


Tips Game Flappy BirdKepopuleran Game Flappy Bird ternyata telah merubah kebiasaan orang saat mengisi waktu. Hampir semua pemilik gadget yang saat ini telah Download dan Instal Game Flappy Bird pastinya akan menghabiskan waktu sengggangnya dengan memainkan game besutan Dong Nguyen ini.

Tips Mendapatkan Skor Tinggi Game Flappy Bird

Salah satu yang membuat orang menngemari Game Flappy Bird ini adalah rasa penasaran yang ditimbulkannya begitu tinggi. Saat pertama Anada mencoba memainkan Game Flappy Bird ini sudah dipastikan akan sangat sulit sekali. Untuk mendapatkan skor 1 saja Anda perlu mengulang berkali-kali. Sebegitu sulitnya?

Dasar dari semua permainan atau game sebenarnya adalah pembiasaan. Jika kamu sudah terbiasa, maka skor pun akan di dapat. Pada Game Flappy Bird sendiri memang ada Tips dan Cara Mendapatkan Skor Tinggi. Skor merupakan tantangan utama dari game ini.

Cara Mendapatkan Skor Tinggi Game Flappy Bird

Berikut ini adalah Tips dan Cara Mendapatkan Skor Tinggi Game Flappy Bird, yang bisa kamu praktekkan, seperti dibawah ini:
  • Pastikan untuk tidak melakukan "tap" atau ketukan pada layar dengan keras. Ketuklah secara lembut yang menghasilkan burung melambung keatas tidak terlalu tinggi. Semakin rendah tingkat melambungnya burung akibat ketukan kita maka semakin baik.
  • Saat ingin melewati lubang pipa yang lebih tinggi dari burung, tetap lakukan ketukan lembut secara berulang hingga mencapai lubang pipa untuk dilewati. Sekali saja kamu melakukan ketukan dengan keras, maka burung akan jatuh karena menyentuh pipa diatas.
  • Saat ingin melewati lubang pipa yang lebih rendah dari burung, cukup jatuhkan burung dan lakukan ketukan (tetap dengan lembut) saat burung diperkirakan sudah pas atau lebih rendah sedikit dari lubang pipa yang ingin dilewati.
  • Lakukan terus tips diatas hingga terbiasa dan mendapatkan ritme tersendiri dari setiap ketukan jari Anda. Kamu bisa menggunakan telunjuk atau jempol tergantung jari mana yang paling nyaman kamu gunakan.
Jika kamu perhatikan lebih lanjut, saat pertama kali kamu memainkan Game Flappy Bird ini, hampir 90% kegagalan burung untuk melewati pipa dikarenakan burung menyentuh pipa atas. Itu artinya, semakin tinggi burung melambung karena ketukan yang terlalu kuat, maka semakin besar resiko gagal. Kegagalan karena burung menyentuh pipa bawah sebagian besar disebabkan karena reaksi pemain yang kurang. Namun hal ini bisa dibiasakan karena permainan ini terus mengulang ketika gagal.

Apabila kamu mampir ke artikel ini dan berharap akan mendapatkan Tips dan Cara Mendapatkan Skor Tinggi Game Flappy Bird dengan cara instan, seperti bisa membuat skor yang tinggi tanpa perlu memainkan game ini dengan susah payah, sebenarnya sudah ada triknya.

Cara Hack Game Flappy Bir Untuk Mendapatkan Skor Tinggi

  • Cara pertama yaitu dengan menginstal Mod Flappy Bird melalui link dibawah ini.
    http://dl.inwepo.com/dl_apk/com.dotgears.flappybird-mod.apk
    Setelah menginstal mod tersebut, maka Game Flappy Bird di smartphone kamu hilang pipa atasnya. Tentunya akan memudahkan kamu untuk melenggang mendapatkan skor tinggi.
  • Cara kedua dengan mengganti Value Score atau nilai skor pada file FlappyBird.xml. Cara ini bisa kamu lakukan dengan menggunakan aplikasi Root Explorer pada perangkat Android yang sudah di root.
Sebagai kesimpulan, keasyikan sebuah game terletak pada tantangannya. Semakin tinggi tantangannya maka semakin asyik. Lalu apa asyiknya jika Game Flappy Bird kamu sudah melewati proses dengan Cara Hack Game Flappy Bird Untuk Mendapatkan Skor Tinggi diatas?

Demikianlah Info Teknologi Gadget Terbaru tentang Tips dan Cara Mendapatkan Skor Tinggi Game Flappy Bird pada kesempatan kali ini. Bagi yang belum sempat instal Game Flappy Bird, silahkan kunjungi:
Download dan Instal Game Flappy Bird Android
Baca juga Tips dan Trik gadget sebelumnya tentang beberapa Hal Yang Perlu Diketahui Saat Membeli Smartphone Bekas. Semoga bisa berguna dan menjadi referensi bagi kita semua...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger