7 Smartphone Anti Air dan Tahan Banting Terbaru


Smartphone Anti AirSemakin majunya Teknologi Gadget Terbaru khususnya dibidang smartphone canggih, para produsen smartphone berlomba-lamba menciptakan smartphone canggih dengan kualitas tinggi. Muali dari menghadirkan beragam fitur menarik, spesifikasi perfoma menawan, hingga teknologi smartphone yang tahan air, debu, hingga tahan bantingan. Semua mengacu kepada kepuasan pelanggan demi peningkatan brand mereka di pasaran gadget smartphone.

Smartphone Anti Air dan Tahan Banting

Dan berikut ini adalah 7 Smartphone Anti Air dan Tahan Banting. Tidak hanya tahan air air dan bantingan, tetapi juga anti debu, lengkap dengan spesifikasi yang mumpuni untuk sebuah smartphone kelas atas, seperti dibawah ini:

1. SMARTPHONE HTC ONE M8
Walaupun tidak memiliki sertifikat resmi anti air, Smartphone HTC One M8 yang diperkenalkan 25 Maret lalu itu juga memiliki ketangguhan bodi yang tinggi. Tiga tes dilakukan, yakni tes jatuh, tes goresan, dan tes ketahanan air. Mengejutkannya, HTC One (M8) mampu melewati tiga tes tersebut. Hal ini dimungkinkan karena 90% bagian body HTC One M8 dilapisi logam untuk memperkuat ketahanannya.
2. SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY S5
Samsung Galaxy S5 ternyata bisa tahan saat ditenggelamkan dalam kolam renang selama satu jam. Bahkan ponsel tersebut juga tak rusak jika dimasukkan ke mesin cuci. Berdasarkan informasi, Samsung Galaxy S5 memang memiliki sertifikat tahan air yaitu IP67. Dalam sertifikat tersebut dikatakan Galaxy S5 mampu direndam dalam air kedalaman satu meter selama 30 menit.
3. SMARTPHONE LG G3
Smartphone LG G3 juga merupakan Smartphone Anti Air dan Tahan Banting. emampuan anti air ini berguna apabila Anda tidak sengaja menjatuhkan handset ke dalam kolam renang atau bahkan masuk ke dalam mesin cuci. Fitur anti air membuat Anda tidak perlu khawatir karena handset masih bisa tetap berfungsi, tanpa perlu perlu smartphone baru.
4. SMARTPHONE SONY XPERIA ZR
Selain Anti Air dan Tahan Banting, Sony Xperia ZR memiliki keunggulan mampu mengambil foto dan merekam video Full HD di dalam air. Handset ini hadir dengan layar sentuh 4,55 inci yang memberikan resolusi 720p, prosesor Snapdragon Pro 1.5GHz quad core, dan RAM 2GB.
5. SMARTPHONE SONY XPERIA V LTE
Sony Xperia V LTE ini bisa bertahan di air sedalam satu meter selama 30 menit. Dari hasil pengujian, saat ada panggilan masuk ketika posisi ponsel berada dalam air, Sony Xperia V LTE ini tetap bisa menerima panggilan tanpa kendala. Smartphone ini sangat cocok bagio yang memiliki aktifitas tinggi.
6. SMARTPHONE SONY XPERIA GO
Sony Xperia go memiliki tingkat ketahanan terhadap debu dan air untuk smartphone dengan IP67 Rating, yang ditenagai dengan prosesor dual core 1GH7z.
7. SMARTPHONE SONY XPERIA ACRO S
Kelebihan lain untuk layar, Xperia acro S memiliki layar kaca mineral anti gores dengan wet finger tracking. Sementara Xpria go memiliki IP67 Rating terhadap ketahanan debu dan air untuk smartphone, Xperia acro S memiliki IP55 dan IP57 Rating.
Itulah Info Teknologi Gadget Terbaru tentang 7 Smartphone Anti Air dan Tahan Banting Terbaru pada kesempatan kali ini. Baca juga Info Gadget Terbaru sebelumnya tentang Paket Internet IM3 Play Terbaru Dari Indosat. Semoga bisa menjadi pengetahuan bagi Anda semua penggemar gadget sekalian...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger