Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Ace Style KitKat


Saat diluncurkan, Samsung Galaxy Ace Style menyasar untuk segmentasi pasar kelas menengah. Tentunya hal ini akan mempengaruhi spesifikasi dan harga yang ditawarkan nantinya. Namun benarkah Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Ace Style ini sesuai dengan segmentasi pasarnya?

Fitur dan Desain Samsung Galaxy Ace Style KitKat

Bagi Anda yang sudah menggemari Samsung, tentunya berbagai fitur standar sebuah smartphone samsung sudah akrab dengan penggunanya. Salah satunya adalah antarmuka Touchwiz yang sudah menjadi ciri khas sebuah smartphone samsung. Untuk urusan aplikasinya sendiri seperti biasanya sudah disediakan dengan baik oleh Samsung AppStore. Hal ini tentunya menjadi Fitur Samsung Galaxy Ace Style KitKat yang pasti ditemui nantinya.

Dilihat dari desainnya, Desain Samsung Galaxy Ace Style KitKat hampir tidak ada bedanya dengan produk-produk smartphone lainnya. Samsung Galaxy Ace Style KitKat memiliki panjang 121,2mm danlebar 62,7mm, serta ketebalan hingga 10,65mm. Desain demikian cukup membuat Samsung Galaxy Ace Style KitKat ini erat dalam genggaman penggunanya tanpa slip. Lalu, seperti apakah Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Ace Style KitKat ini?

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace Style KitKat

Seperti sudah menjadi tagline, kata KitKat selalu menyertai kehadiran Samsung Galaxy Ace Style ini. Sistem Operasi Android terkini inilah yang mungkin akan menjadi pertimbangan utama konsumen untuk memiliki produk Samsung Galaxy Ace Style KitKat ini. Dan berikut adalah Spesifikasi Samsung Galaxy Ace Style KitKat seperti dibawah ini:
  • Sistem Operasi: Andorid 4.4 KitKat
  • Layar: TFT 4 Inch WVGA
  • Processor: Dual Core 1,2GHz
  • Memori ROM: 4GB microSD hingga 64GB
  • Memori RAM: 512MB
  • Kamera Utama: 5MP tanpa Flash
  • Kamera Depan: VGA
  • Kapasitas Baterai: 1500mAh
Satu hal yang menjadi kelebihan Samsung Galaxy Ace Style diatas selain keberadaan sistem operasi KitKat adalah dukungan konektifitas wireless NFC (Near Field Communication) yang jauh lebih baik dari teknologi bluetooth seperti yang sudah dikenal selama ini.
Samsung Galaxy Ace Style

Harga Samsung Galaxy Ace Style KitKat

Hingga saat ini memang belum ada klarifikasi resmi dari pihak samsung tentang Harga Samsung Galaxy Ace Style KitKat ini. Yang jelas, sebagai perangkat yang menyasar segmentasi pasar kelas menangah pastinya konsumen bisa menebak harga yang ditawarkan. Kisarah harga dibawah 3 jutaan bisa menjadi tebakan tepat. Mahal atau murahnya tergantung kepada spesifikasi yang ada tentunya. Namun, saat penjualannya nanti, sudah diketahui bahwa ada dua pilihan warna “Cream White” dan “Dark Gray” yang bisa dipilih konsumen.

Itulah sedikit Info Teknologi Gadget Terbaru tentang Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Ace Style KitKat pada kesempatan kali ini. Baca juga Spesifikasi dan Harga Gadget sebelumnya tentang Spesifikasi dan Harga Huawei Ascend Y600 Dual Core terbaru. Semoga salah satunya bisa menjadi pilihan bagi Anda...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger