Spesifikasi dan Harga Tablet Acer Iconia Tab 7 KitKat


Acer Iconia Tab 7 KitKatAkhir April 2014 lalu, pasar gadget kembali kedatangan produk terbaru. Kali ini dari vendor Acer yangmeluncurkan dua varian tablet lengkap dengan fungsi telpon dan sms. Kedua tablet terbaru dari Acer ini adalah Tablet Acer Iconia Tab 7 A1-713HD dan Tablet Acer Iconia Tab 7 A1-713. Kedua varian tablet ini memiliki sedikit perbedaan dari sisi spesifikasi yang diusungnya.

Fitur dan Desain Acer Iconia Tab 7 KitKat

Jika melihat kehadiran Tablet Acer Iconia Tab 7 ini, publik aan teringat dengan produk Asus FonePad yang juga memiliki kelebihan hybrid. Tidak hanya berfungsi sebagai tablet, tetapi juga bisa melakukan panggilan telpon dan sms. Ini bisa menjadi acuan utama pengguna untuk memiliki gadget terbaru ini, khususnya bagi penggemar merk Acer.

Bagian belakang body Acer Iconia Tab 7 KitKat ini menggunakan cover aluminium. Kesan elegan lebih terpancar dibandingkan dengan body plastik. Selain itu, Tablet Acer Iconia Tab 7 KitKat ini juga terlihat begitu ramping dan ringan dengan ketebalan 8.9mm dan berat hanya 298g. Ini tentunya akan sangat memudahkan penggunanya untuk memegang perangkat ini hanya dengan satu tangan saat melakukan panggilan telpon. Lalu, seperti apakah Spesifikasi dan Harga Tablet Acer Iconia Tab 7 A1-713HD KitKat ini?

Spesifikasi Acer Iconia Tab 7 KitKat

Dibandingkan saudara kembarnya Tablet Acer Iconia Tab 7 A1-713 yang masih menggunakan sistem operasi Jelly Bean, maka Tablet Acer Iconia Tab 7 KitKat ini memiliki spesifkasi yang lebih besar. Dan berikut adalah Spesifikasi Acer Iconia Tab 7 KitKat seperti dibawah ini:
  • Layar: 7-inch (1280 x 800 pixels) HD IPS display
  • Prosesor: 1.3 GHz quad-core MediaTek MT8382
  • OS: Android 4.4 (KitKat)
  • Dimensi: tebal 8,9 mm, berat 298 gram
  • Kamera: 5MP rear camera, 0.3MP (VGA) front-facing camera
  • RAM: 1GB RAM
  • Penyimpanan data: 32GB dengan micro SD
  • Fitur: 3G (via SIM slot),WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 3.0, micro USB
  • Baterai: Tahan hingga 6 jam pemakaian
Untuk varian Acer Iconia Tab 7 A1-713 dilengkapi layar 7 inci (1024 x 600 piksel), kamera belakang 2MP, dan berjalan dengan Android 4.2 Jelly Bean. Untuk spesifikasi lainnya akan sama dengan varian Acer Iconia Tab 7 KitKat.

Harga Acer Iconia Tab 7 KitKat

Saat penjualannya ada dua varian warna yang tersedia, yaitu hitam dan putih. Harga Acer Iconia Tab 7 KitKat ini dibanderol dengan tarif Rp 2,3 juta. Kita tunggu saja kehadirannya di pasaran medio Juni 2014 mendatang.

Itulah sedikit Info Teknologi Gadget Terbaru tentang Spesifikasi dan Harga Tablet Acer Iconia Tab 7 A1-713HD pada kesempatan kali ini. Lihat juga Spesifikasi dan Harga Gadget sebelumnya yaitu Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Trend Duos Bundling XL. Semoga salah satu gadget ini bisa menjadi pilihan Anda...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger