Spesifikasi dan Harga Tablet Samsung Galaxy Tab 4 Education


Tablet Samsung Galaxy Tab 4 Education ini merupakan perangkat gadget terbaru dari Samsung yang masuk kategori tablet galaxy. Tablet ini diluncurkan secara khusus untuk mendukung kebutuhan pendidikan dan aktifitas belajar siswa di sekolah. Lalu, seperti apakah fitur, desain, spesifikasi, dan harga Samsung Galaxy Tab 4 Education untuk pendidikan ini?
Samsung Galaxy Tab 4 Education

Fitur dan Desain Galaxy Tab 4 Education

Sesuai dengan namanya, Samsung Galaxy Tab 4 Education dilengkapi dengan berbagai fitur yang berhubungan dengan pendidikan. Tablet Samsung Galaxy Tab 4 Education ini dilengkapi dengan berbagai aplikasi yang berfokus pada edukasi, buku, serta video untuk kebutuhan pengajaran.

Dari desainnya, Samsung Galaxy Tab 4 Education ini dirancang khusus untuk memiliki ketahanan serta mudah dioperasikan oleh para siswa. Hal ini terlihat dari balutan body yang begitu kuat untuk meminimalisisr dampak benturan saat digunakan oleh para siswa untuk belajar. Lalu, seperti apakah Spesifikasi dan Harga Tablet Samsung Galaxy Tab 4 Education ini?

Spesifikasi Galaxy Tab 4 Education

Perangkat Tablet Samsung Galaxy Tab 4 Education, selain memungkinkan siswa bisa mengakses informasi, juga memungkinkan bagi guru dan pelajar untuk terhubung, berkomunikasi dan berkolaborasi. Semua bisa dilakukan berkat dukungan spesifikasi yang diusungnya. Dan berikut adalah Spesifikasi Tablet Samsung Galaxy Tab 4 Education seperti yang dikutip dari GizMag dibawah ini:
  • Sistem Operasi: Android 4.4 KitKat
  • Layar: 10,1 inci Corning Gorilla Glass
  • Memori ROM: 16GB
Selain itu, Tablet Samsung Galaxy Tab 4 Education dilengkapi kamera depan dan belakang serta opsi untuk terhubung dengan keyboard USB.

Harga Galaxy Tab 4 Education

Sayangnya, Tablet Samsung Galaxy Tab 4 Education ini tersedia untuk sekolah di Amerika Serikat. Program tablet Samsung untuk mendukung pendidikan ini direncanakan untuk tahun akademik 2014-2015. Harga Tablet Samsung Galaxy Tab 4 Education ini dijual dengan tarif USD 369,99. Cukup mahal jika dirupiahkan...

Itulah sedikit Info Teknologi Gadget Terbaru tentang fitur, desain, spesifikasi, dan harga Samsung Galaxy Tab 4 Education untuk pendidikan siswa pada kesempatan kali ini. Lihat juga Spesifikasi dan Harga Gadget sebelumnya yaitu Smartphone LG G3 Terbaru. Semoga salah satunya bisa menjadi gadget kesayangan Anda.
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger