Blackberry Blend: Chatting BBM Lewat Komputer


Blackberry Blend merupakan Software Blackberry yang dapat Anda instal di komputer dan tablet Anda sehingga dapat menghadirkan pesan dan konten di smartphone BlackBerry ke komputer dan tablet. Dengan fungsi ini, memungkinkan Anda untuk melakukan Chatting BBM Lewat Komputer.
Blackberry Blend

Fungsi Blackberry Blend

BlackBerry Blend menyatukan semua pesan BBM dan SMS dari BlackBerry ke hub pesan terpadu di komputer dan tablet. Dapatkan pemberitahuan instan dari pesan baru, dan baca, tanggapi, serta buat pesan di perangkat mana saja agar lebih produktif.

Ketinggalan smartphone BlackBerry Anda di rumah? Anda masih bisa menerima pesan BBM™, email, dan SMS dari BlackBerry pada komputer atau tablet melalui BlackBerry Blend, meski ponselnya tidak ada di tangan Anda.

BlackBerry Blend dapat terhubung secara nirkabel via Wi-Fi atau sambungan seluler, atau melalui kabel pada port USB di komputer. Setelah terhubung, gunakan BlackBerry ID di komputer dan tablet untuk terhubung ke BlackBerry Blend dan Anda siap mengakses darimana saja.

Download Blackberry Blend

BlackBerry Blend mudah dikonfigurasikan dan langsung berfungsi untuk Anda. Cukup Download Blackberry Blend di BlackBerry World, atau memalui link dibawah ini:
http://id.blackberry.com/software/desktop/blackberry-blend.html
Lalu instal di komputer atau tablet dan masuk ke BlackBerry Blend memakai BlackBerry ID dan kata sandi perangkat Anda.

Blackberry Blend tersedia gratis pada saat rilis BlackBerry Passport dan akan bekerja di berbagai platform termasuk Mac OS X 10.7 atau lebih tinggi, tablet iPad dengan iOS 7 dan lebih tinggi, Windows 7 atau versi yang lebih baru dan tablet Android 4.4 atau lebih baru. Versi Blend yang bisa didownload untuk Mac dan PC tersedia lewat situs Blend dan tersedia di Apple App Store untuk tablet iPad dan via Google Play Store untuk tablet Android.

Itulah sedikit Info Teknologi Gadget Terbaru tentang Aplikasi Blackberry Blend yang memungkinkan Anda untuk melakukan Chatting BBM Lewat Komputer pada kesempatan kali ini. Baca juga Info Gadget Terbaru sebelumnya tentang Kelebihan Acer Liquid E700. Semoga bermanfaat!
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger