Spesifikasi dan Harga Mito Fantasy Selfie A77 Terbaru


Mito Fantasy Selfie A77Bagi Anda para penggemar foto selfie, kehadiran smartphone Mito Fantasy Selfie A77 ini harusnya bisa menjadi jawaban atas kebutuhan tersebut. Betapa tidak, kehadiran kamera putar pada Mito Fantasy Selfie A77 ini menjadikannya sebagai salah satu Smartphone Foto Selfie yang patut direkomendasikan.

Fitur dan Desain Mito Fantasy Selfie A77

Desain Mito Fantasy Selfie A77 ini bisa dibilang sebagai kembaran dari smartphone Oppo N1 karena dari segi desain terlihat sangat mirip. Mito Fantasy Selfie A77 memiliki kamera putar (Twist Camera) yang mampu diputar hingga 180 derajat. Fitur kamera putar dengan sensor 8MP inilah yang menjadikan smartphone Mito Fantasy Selfie A77 ini dinanti oleh para penggemar foto selfie dengan hasil foto berkualitas tinggi.

Spesifikasi Mito Fantasy Selfie A77

Mito Fantasy Selfie A77 sudah mengadopsi spesifikasi yang cukup untuk menjalankan semua sistem yang ada. Spesifikasi yang di usungnya sudah termasuk kedalan Spesifikasi Minimum Smartphone Terbaik. Dan berikut adalah Spesifikasi Mito Fantasy Selfie A77 seperti dibawah ini:
  • Sistem Operasi: Android 4.2 Jelly Bean
  • Layar: IPS LCD, 4.5 inchi (480×854 pixxels)
  • Processor: Cortex A7 Dual-Core 1.3 GHz
  • Memori RAM: 1GB
  • Memori ROM: 4GB
  • Kamera: 8 MP Rotation Camera, Autofocus with FlashLight
  • Baterai: Li-ion 1500 mAh
Untuk melihat fitur, desain, dan Spesifikasi Mito Fantasy Selfie A77 secara lebih lengkap, silahkan kunjungi official site-nya dibawah ini:
http://mitomobile.com/product/view/37/fantasy-selfie-a77

Harga Mito Fantasy Selfie A77

Saat ini, smartphone Mito Fantasy Selfie A77 sudah bisa dibeli di toko handphone kesayangan Anda. Dikutip dari situs resminya, Harga Mito Fantasy Selfie A77 dibanderol dengan tarif IDR 1.099.000,- Cukup murah bukan?

Itulah sedikit Info Teknologi Gadget Terbaru tentang fitur, desain, spesifikasi, dan harga smartphone Mito Fantasy Selfie A77 Terbaru pada kesempatan kali ini. Lihat juga Spesifikasi dan Harga Gadget terbaru sebelumnya yaitu Smartphone Lenovo K920. Semoga salah satunya bisa menjadi pilihan Anda...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger