Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid T1J+ Terbaru


Advan Digital kembali memperkenalkan produk tablet terbarunya beberapa waktu lalu, yaitu Advan Vandroid T1J+ Terbaru. Jika dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan, sepertinya Advan Vandroid T1J+ Terbaru ini sengaja diluncurkan untuk pengguna entry level. Sebuah tablet dengan fungsi standar untuk memudahkan aktifitas penggunanya setiap hari. Lalu, seperti apakah Fitur, Desain, Spesifikasi, dan Harga Tablet Advan Vandroid T1J+ Layar 7 Inch Terbaru ini?
Advan Vandroid T1J+

Fitur dan Desain Advan Vandroid T1J+

Desain Advan Vandroid T1J+ secara keseluruhan memang hampir tidak ada bedanya dengan desain tablet pada umumnya. Hal yang membedakan mungkin terlihat pada body bagian belakang yang terkesan lengkung. Hal ini tentunyanya membuat Advan Vandroid T1J+ nyaman saat digenggam.

Sebagai tablet entry level, Fitur Advan Vandroid T1J+ lebih menyasar kepada fungsi multimedia khususnya hiburan. Menonton film semakin mudah dan menyenangkan dengan kehadiran Fitur USB On The Go. Dengan fitur ini, aktifitas transfer data seperti lagu, film, video klip, dan lainnya, menjadi lebih mudah saat ingin ditampilkan pada perangkat tablet Advan Vandroid T1J+ ini. Lalu, seperti apakah spesifikasi dan Harga Advan Vandroid T1J+ Terbaru ini?

Spesifikasi Advan Vandroid T1J+

Advan Vandroid T1J+ memiliki tampilan layar yang nyaman dimata. Hal ini dimungkinkan berkat layar 7 Inch IPS Screen dengan resolusi 1024x600 piksel. Oleh karenanya, pengguna dapat menikmati tampilan dari beragam sudut dengan kualitas gambar yang tetap bening dan terlihat jelas. Dan berikut adalah Spesifikasi Advan Vandroid T1J+ seperti dibawah ini:
  • Sistem Operasi: Android 4.2 Jelly Bean
  • Layar: IPS 7 Inch Resolusi 1024x600 piksel
  • Processor: Quad Core 1.3 GHz
  • Memori RAM: 512MB
  • Memori ROM: 8GB
  • Kamera Utama: 3MP
  • Kamera Depan: 2MP
  • Baterai: 3000 mAh

Harga Advan Vandroid T1J+

Advan Vandroid T1J+ Terbaru ini harusnya menjadi pilihan menarik bagi Anda yang ingin menikmati sebuah tablet yang kaya dengan fitur hiburan. Harga Advan Vandroid T1J+ ini banderol dengan tarif 1 jutaan. Cukup murah bukan?

Itulah sedikit Info Teknologi Gadget Terbaru tentang tentang Fitur, Desain, Spesifikasi, dan Harga Tablet Advan Vandroid T1J+ Layar 7 Inch Terbaru pada kesempatan kali ini. Lihat juga Spesifikasi dan Harga Gadget terbaru sebelunya yaitu LG G3 A Murah Terbaru. Semoga salah satu smartphone ini bisa menjadi pilihan Anda...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger