Spesifikasi dan Harga LG G3 A Murah Terbaru


Spesifikasi dan Harga LG G3 A Murah Terbaru ---Smartphone flagship merupakan tren pemasaran tersendiri dari vendor dalam memasarkan produk terbarunya. Setiap mengeluarkan produk unggulan yang digemari pasar, vendor biasanya akan merilis versi flagship yang biasanya dihargai lebih murah. Hal ini juga yang terjadi pada vendor LG yang beberapa waktu lalu mengeluarkan Ponsel Terkuat LG G3, kini LG juga merilis versi flagship dari smartphone tersebut, yaitu LG G3 A Murah Terbaru. Lalu, seperti apakah fitur, desain, spesifikasi dan harga smartphone LG G3 A terbaru ini?
LG G3 A Murah

Fitur dan Desain LG G3 A Murah

Bagi para penggemar smartphone LG pastinya sudah hapal dengan fitur dan desain yang biasanya selalu ada dan menjadi ciri khas smartphone LG. Khusus untuk Fitur dan Desain LG G3 A ini, pastinya sudah mengusung fitur-fitur kelas atas walaupun tidak secanggih saudara tuanya LG G3. Bahkan, khusus untuk dukungan kamera, fitur OIS+ dengan ampu flash dual-LED dan autofocus laser, pastinya akan menghasilkan sebuah foto yang cukup bagus dari LG G3 A Murah. Hal ini makin menjadi pilihan tersendiri manakala Desain LG G3 A Murah hampir tidak ada beda dengan LG G3.

Spesifikasi LG G3 A Murah

Seperti yang sudah disinggung diatas, LG G3 A adalah versi murah dari G3. Dibilang demikian karena Spesifkasi G3 A Murah berada di bawah versi standarnya, meski tak begitu signifikan. Dan berikut adalah Spesifikasi LG G3 A seperti dibawah ini:
  • System Operasi: Android 4.4 Kitkat
  • Layar: 5,2 Inch Resolusi FHD (1920x1080 pixel)
  • Processor: Quad Core Snapdragon 801 berkecepatan 2,26 GHz
  • Memori RAM: 2GB
  • Memori ROM: 32 GB
  • Kamera Utama: 13 MP dengan OIS+
  • Kamera Depan: 2,1 MP
  • Kapasitas Baterai: 2610mAh

Harga LG G3 A Murah

LG G3 A baru akan dijual di Korea Selatan saja dengan dua pilihan warna yaitu putih dan hitam. Sedangkan untuk pasar global biasanya tak akan berselang terlalu lama, diprediksi sekitar akhir bulan Agustus. Harga LG G3 A Murah ini belum diumumkan secara resmi, namun harganya akan lebih murah dari versi standarnya.

Itulah sedikit Info Teknologi Gadget Terbaru tentang fitur, desain, spesifikasi dan harga smartphone LG G3 A yang dijual lebih murah terbaru pada kesempatan kali ini. Lihat juga Spesifikasi dan Harga Gadget terbaru sebelunya yaitu Evercoss A80A Octa Core Terbaru. Semoga salah satu smartphone ini bisa menjadi pilihan Anda...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger