Spesifikasi dan Harga Mito Fantasy Selfie 2 Terbaru


Tren kamera putar pada sebuah smartphone saat ini makin banyak digemari. Teknologi kamera twist atau putar yang pertama kali diadopsi oleh Oppo Mobile ini, kini sudah bisa Anda nikmati pada smartphone lokal yang tentunya lebih murah. Tentunya ini akan sangat memanjakan para penggila foto selfie yang menginginkan smartphone canggih dengan harga murah.
Mito Fantasy Selfie 2Mito Mobile termasuk salah satu vendor lokal yang pintar menangkap peluang. Konsep kamera Putar untuk kebutuhan foto selfie telah di adopsi dengan baik oleh Mito. Dan hasilnya, kini lahirlah Samrtphone Mito Fantasy Selfie 2 Terbaru.

Spesifikasi Mito Fantasy Selfie 2

Dilihat dari Spesifikasi Mito Fantasy Selfie 2 ini memang menyasar pengguna yang benar butuh kamera tangguh untuk foto selfie. Dukungan kamera putar dengan sensor sebesar 12MP, tentunya akan menghasilkan kualitas foto yang beih baik. Belum lagi, Mito Fantasy Selfie 2 sudah menggunakan sistem operasi terkini, Android 4.4 KitKat.

Hal lainnya yang mungkin jadi kelebihan adalah dukungan processor yang sudah 4 inti atau Quad Core dengan dukungan RAM 1GB, makin membuat perangkat Mito Fantasy Selfie 2 ini powerful. Juga, jangan khawatir tentang media penyimpanan. Mito Fantasy Selfie 2 memiliki ROM yang lapang sebesar 8GB. Pun jika masih kurang, masih bisa ekspansi di microSD hingga 32GB.

Dikabarkan juga, Mito Fantasy Selfie 2 ini selain dikemas dalam bentuk smartphone, juga tersedia dalam bentuk tablet 7 inch.

Harga Mito Fantasy Selfie 2

Hingga tulisan ini diterbitkan berdasarkan iklan yang di tampilakn di media televisi, belum ada keterangan resmi tentang Harga Mito Fantasy Selfie 2 ini. Yang jelas, jika mengacu kepada Mito Fantasy Selfie A77 sebelumnya yang di banderol dengan tarif IDR 1.099.000,- dengan spesifikasi yang lebih rendah, maka besar kemungkinan Harga Mito Fantasy Selfie 2 akan lebih tinggi dari harga tersebut. Kita tunggu saja...

Itulah sedikit Info Teknologi Gadget Terbaru tentang Spesifikasi dan Harga Mito Fantasy Selfie 2 yang mengusung konsep kamera putar pada kesempatan kali ini. Lihat juga Spesifikasi dan Harga Gadget sebelumnya tentang Samsung Galaxy Ace Style 4G LTE. Semoga berguna!
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger