Cara Menikmati Paket Internet 4G LTE Dari XL


Internet 4G LTE Dari XLHingga kini, setidaknya sudah ada 3 operator seluler di Indonesia yang telah mengkomersilkan Teknologi Jaringan Data Seluler 4G LTE di Indonesia. Pada artikel sebelumnya sudah dibahas tentang Telkomsel 4G LTE, Indosat 4G LTE, dan yang terakhir adalah Paket Internet 4G LTE Dari XL. Lalu, bagaimanakah Cara Menikmati Paket Internet 4G LTE Dari XL ini?

Bagi Anda pelanggan XL, untuk Menikmati Paket Internet 4G LTE Dari XL adalah cukup dengan membeli starter pack seharga Rp 99.000,- maka Anda sudah dapat menikmati jaringan internet 4G LTE dengan kapasitas data hingga 8GB. Pastikan juga Anda telah menukarkan SIM lama dengan SIM card 4G LTE

Starter Pack Paket Internet 4G LTE Dari XL dan penukaran SIM Card ini bisa Anda beli di gerai XL center terdekat. Dengan menggunakan starter pack tersebut maka otomatis Anda sudah berlangganan Paket Super HotRod XL, dan bisa menikmati kecepatan akses internet cepat dari XL. Ingat! pastikan Anda telah menggunakan perangkat yang mendukung jaringan 4G LTE, dan juga berada di area jaringan 4G LTE XL.

CARA AKTIVASI INTERNET 4G LTE XL
Silahkan ikuti langkah-langkah berikut untuk mengaktifkan 4G LTE di perangkat kamu:
  • Pastikan device kamu mendukung teknologi 4G LTE.
  • Tukarkan SIM card XL lama kamu dengan SIM card 4G LTE di XL Center (Medan, Bogor, Jakarta, Jogja).
  • Beli Paket Super HotRod.
  • Nikmati serunya akses internet di jaringan HotRod 4G LTE.
Untuk mengetahui informasi lebih lengkap tentang Paket Internet 4G LTE Dari XL ini, silahkan kunjungi tautan dibawah ini:
http://4g.xl.co.id/
Demikianlah Info Teknologi Gadget Terbaru tentang paket internet New Super HotRod 4G LTE dari operator XL dan cara aktivasi 4G LTE XL pada kesmepatan kali ini. Semoga Info Gadget Terbaru ini bisa menjadi referensi bagi para gadgeters semua...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger