Phablet Sony Xperia T2 Ultra Dual SIM | Spesifikasi dan Harga Terbaru


Sony Xperia T2 UltraBerbarengan dengan rilisnya Sony Xperia E1, Sony Mobile juga merilis sebuah Phone Tablet atau Phalet Sony Xperia T2 Ultra. Smartphone yang mengusung layar lapang ini hadir dalam dua varian, yaitu Sony Xperia T2 Ultra yang hanya menggunakan single SIM GSM dan Sony Xperia T2 Ultra Dual yang mengusung Dual SIM. Tidak ada perbedaan signifikan atara keduanya, baik dari sisi fitur dan spesifikasi maupun dari sisi harga yang ditetapkan untuk perangkat phablet Sony di awal tahun 2014 ini.

Varian Phablet Sony Xperia T2 Ultra dan Phablet Sony Xperia T2 Ultra Dual SIM ini merupakan deretan gadget smartphone Sony yang bisa menjadi pesaing berat merk lainnya. Sebut saja Samsung Galaxy yang meungkin akan sedikit "gerah" dengan kehadiran phablet Sony ini. Karena jika dilihat dari Spesifkasi dan Harga Sony Xperia T2 Ultra ini memang cukup bersaing dengan phablet sejenis yang akan maupun sudah beredar di pasaran saat ini.

Pagi penggemar Teknologi Gadget Terbaru dari Sony pastinya sudah mengenal beberapa kelebihan yang tidak dimiliki oleh produk gadget dari vendor lainnya. Fitur dan Spesifikasi Sony Xperia T2 Ultra memang khas dan selalu hadir dengan konsep premium sekalipun handset yang hadir untuk pasar entry level. Apalagi jika Harga Phablet Sony Xperia T2 Ultra ini nantinya memang lebih murah dari pesaing lainnya. Lalu, seperti apakah Spesifikasi dan Harga Sony Xperia T2 Ultra ini?

SPESIFIKASI SONY XPERIA T2 ULTRA DUAL SIM
Salah satu kelebihan Sony dibandingkan dengan gadget keluaran merk lainnya selalu terletak pada sisi layar, suara, dan kamera. Dan ini juga yang diterapkan di kebanyakan gadget keluaran Sony. Berikut adalah beberapa Spesifikasi Sony Xperia T2 Ultra, maupun Spesifikasi Sony Xperia T2 Ultra Dual SIM:
  • Sistem Operasi: Android 4.4 KitKat
  • Layar: 6,4 inci Triluminous dan Bravia Engine 2
  • Processor: 1,4 GHz Quad Core Snapdragon 400
  • Kafasitas RAM: 1GB
  • Storage: 8GB dan Slot microSD 32GB
  • Kamera Utama: 13MP Exmor RS
  • Kamera Sekunder: 1,1 MP Exmor RS
  • Kafasitas Baterai: 3.000 mAh
HARGA SONY XPERIA T2 ULTRA DUAL SIM
Pasar Indonesia memang harus sedikit menunggu kehadiran Phablet Sony Xperia T2 Ultra, dan Phablet Sony Xperia T2 Ultra Dual SIM ini. Namun Harga Sony Xperia T2 Ultra sudah disebutkan yaitu sekitar 6 jutaan rupiah. Mungkin Harga Sony Xperia T2 Ultra ini bisa menjadi bahan perbandingan dengan phablet sejenis yang sekarang sudah beredar.

Demikianlah Info Teknologi Gadget Terbaru tentang Spesifikasi dan Harga Sony Xperia T2 Ultra, dan Sony Xperia T2 Ultra Dual SIM pada kesempatan kali ini. Baca juga info Spesifikasi dan Harga Gadget sebelumnya, yaitu produk LG G Flex yang memiliki desain istimewa lengkung vertikal. Semoga salah satunya bisa menjadi pilihan gadget terbaik Anda di tahun 2014 ini...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger