Smartphone Kurio Touch 4s Khusus Anak | Fitur Spesifikasi dan Harga


Kurio Touch 4s Khusus AnakPerkembangan Teknologi Gadget Terbaru saat ini bagai dua bela mata pisau. Disatu sisi memang meningkatkan kinerja dan mobilitas, namun di sisi lain jika tidak di barengi pengawasan maka akan berakibat buruk pada anak-anak. Hal inilah yang menjadi dasar adanya Smartphone Kurio Touch 4s Khusus Anak-Anak. Lalu, Fitur apa sajakah yang dibenamkan ke dalam Smartphone Kurio Touch 4s Khusus Anak-Anak ini?

FITUR SMARTPHONE KURIO TOUCH 4S KHUSUS ANAK-ANAK
Smartphone Kurio Touch 4s di klaim sangat aman digunakan oleh anak-anak sebab orang tua dapat mengontrol aplikasi apa saja yang dapat diinstal atau diblokir, sehingga anak kesayangan tetap dapat melek teknologi tanpa khawatir membuka konten yang dilarang dan berpengaruh buruk terhadap perkembangan jiwanya.

Dengan menggunakan Smartphone Kurio Touch 4s Khusus Anak-Anak ini, orang tua dapat memantau anak-anaknya melalui GPS, dan selalu memberikan notifikasi keberadaan anak dalam kurun waktu 15, 30, hingga 60 menit sekali, tergantung pengaturan penggunanya. Selain itu, Orang tua juga dapat mengontrol jumlah menit anak bermain smartphone, sehingga masa bermain sang buah hati dapat tetap seimbang dengan kegiatan yang lain.

SPESIFIKASI SMARTPHONE KURIO TOUCH 4S KHUSUS ANAK-ANAK
Jika dilihat dari Spesifikasi Smartphone Kurio Touch 4s Khusus Anak-Anak ini ternyata sudah dibekali Teknologi Gadget Terbaru yang mumpuni, seperti berikut ini:
  • Sistem Operasi: Android 4.2.2 Jelly Bean
  • Layar: 3.97 inch 800 X 480 pixels
  • Processor: Dual Core Cortex A20
  • Grafis: Mali 400 MP2
  • RAM: 1GB
  • Memori Internal: 8GB
  • Memori Eksternal: Slot microSD hingga 40GB
  • Kamera: Depan 0.3MP, belakang 2MP
Untuk melihat Fitur dan Spesifikasi Smartphone Kurio Touch 4s Khusus Anak-Anak ini secara lengkap, silahkan kunjungi:
http://www.kurioworld.com/k/us/parents/products/4s/
HARGA SMARTPHONE KURIO TOUCH 4S KHUSUS ANAK-ANAK
Harga Smartphone Kurio Touch 4s Khusus Anak-Anak bisa dibilang murah dikelasnya. Beberapa situs online telah menjual produk Smartphone Kurio Touch 4s Khusus Anak-Anak ini. Situs Amazon membanderol Harga Smartphone Kurio Touch 4s Khusus Anak-Anak ini sebesar USD 124.99. Situs BestBuy juga menjual lebih murah lagi yaitu sebesar USD 99.99.

Demikianlah Info Teknologi Gadget Terbaru tentang Fitur Spesifikasi dan Harga Smartphone Kurio Touch 4s Khusus Anak-Anak pada kesempatan kali ini. Lihat juga Spesifikasi dan Harga Gadget terbaru lainya yaitu Spesifikasi Resmi Sony Xperia Z1s Mini terbaru. Semoga Anda bisa lebih bijak untuk memilih gadget terbaik bagi Anda dan keluarga...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger