Spesifikasi dan Harga Nokia Lumia 1520V Mini Terbaru


Nokia Lumia 1520V MiniNokia, sebuah perusahaan yang sekarang telah dimiliki oleh Microsoft ini sepertinya tidak mau kalah dengan vendor lain yang selalu mengeluarkan versi flagship atau versi mini dari perangkat gadget sebelumnya yang telah meraih pasar dengan sukses. Melalui keberhasilan Nokia Lumia 1520 dipasaran, Nokia dikabarkan sedang mempersiapkan versi flagship-nya yaitu Nokia Lumia 1520V Mini Terbaru, yang sebentar lagi akan segera di rilis.

Rumor tentang kehadiran Nokia Lumia 1520V Mini Terbaru ini pastinya akan menjadi berita yang menggembirakan bagi setiap penikmat ponsel Nokia, khususnya bagi yang lebih menyukai body smartphone yang lebih kecil namun dengan fitur dan spesifikasi yang tinggi. Wajar saja, jika kehadiran Nokia Lumia 1520V Mini nantinya akan semakin meramaikan pasar gadget smartphone. Lalu seperti apakah Spesifikasi dan Harga Nokia Lumia 1520V Mini Terbaru ini?

SPESIFIKASI NOKIA LUMIA 1520V MINI TERBARU
Bagi pecinta Nokia, khususnya yang saat ini sedang menggenggam Nokia Lumia 1520 pastinya sudah bisa membayangkan betapa canggihnya perangkat ini. Karena secara kemampuan, hampir tidak ada yang berbeda dengan versi non mini. Satu-satunya yang terungkap ke publik adalah bentang layar dengan ukuran 4,3 inch, namun tetap dengan resolusi yang sama.

Dan berikut adalah Spesifikasi Nokia Lumia 1520V Mini Terbaru yang berhasil terungkap ke publik, seperti yang dikutip dari PhoneArena dibawah ini.
  • Layar: 4,3 inch resolusi full HD (1920x1080 pixel)
  • Kamera Utama: 14 MP PureView
  • Kapasitas RAM: 2GB
  • Storage: 32GB
  • Baterai: 3000 mAh
Sayangnya, dukungan processor yang menjadi otak utama kinerja perangkat gadget Nokia Lumia 1520V Mini ini masih belum terungkap.

HARGA NOKIA LUMIA 1520V MINI TERBARU
Jika berkaca dengan beberapa vendor lainnya yang selalu meletakkan harga varian versi mini sekitar 20% - 30% dibawah harga versi aslinya, maka besar kemungkinan Nokia juga akan menerapkan Harga Nokia Lumia 1520V Mini Terbaru ini dengan sistem demikian. Jika saat ini versi asli dibanderol dengan harga 8 jutaan untuk pasar Indonesia, maka ada kemungkinan Harga Nokia Lumia 1520V Mini Terbaru bisa sekitar 6 jutaan rupiah.

Demikianlah Info Teknologi Gadget Terbaru tentang Spesifikasi dan Harga Nokia Lumia 1520V Mini Terbaru pada kesempatan kali ini. Lihat juga Spesifikasi dan Harga Gadget terbaru sebelumnya yaitu Lenovo Vibe Z K910 yang juga akan segera hadir di Indonesia dalam waktu dekat ini. Semoga salah satunya bisa menjadi pilihan Anda...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger