Spesifikasi dan Harga Tablet Flatfish Firefox OS Terbaru


Tablet Firefox OSSemakin meningkatnya pangsa pasar Teknologi Gadget Terbaru khususnya di penjualan smartphone dan tablet, membuat banyak vendor melakukan berbagai inovasi terkini dan tampil beda untuk menarik perhatian konsumen gadget. Pada artikel artikel sebelumnya sudah pernah dibahas berbagai inovasi terbaru teknologi gadget baik dari sisi desain, sistem operasi yang diusung, maupun bentuknya. Dan kini,sebuah inovasi baru juga terkuak ke publik yaitu sebuah Tablet Flatfish Firefox OS Terbaru.

Seperti dilansir PhoneArena, Tablet Flatfish Firefox OS Terbaru ini merupakan sebuah tablet besutan vendor Foxconn yang bekerjasama dengan Mozilla. Dan jika melihat dari Spesifikasi dan Harga Tablet Flatfish Firefox OS Terbaru ini, terlihat bahwa tablet ini sengaja dipersiapkan untuk menyasar pasar entry level. Kehadiran Tablet Firefox OS ini juga pastinya akan meramaikan persaingan pasar tablet murah saat ini.

SPESIFIKASI TABLET FLATFISH FIREFOX OS TERBARU
Hingga saat ini belum banyak Spesifikasi Tablet Flatfish Firefox OS Terbaru yang terungkap ke publik. Namun sudah dipastikan bahwa Tablet Flatfish Firefox OS ini tidak kalah dengan sederet tablet pesaing lainnya di kelas yang sama. Dan berikut Spesifikasi Tablet Firefox OS:
  • Sistem Operasi: Firefox OS
  • Layar: IPS 10,1 inci (1280 x 800 piksel)
  • Processor: Quad-core 1GHz ARM Cortex A-7
  • RAM: 2GB
  • Storage: 32GB slot microSD 32GB
  • Kamera Utama: 5MP
  • Kamera Sekunder: 2MP
  • Baterai: 7000 mAh
Namun satu hal yang mungkin bisa menjadi kekurangan dari Tablet Flatfish Firefox OS ini yaitu tidak ada dukungan SIM. Karena dipasaran nanti, dikabarkan Tablet Firefox OS hanya mengusung satu varian saja yaitu WiFi only tanpa mendukung SIM card. Sayang ya...

HARGA TABLET FLATFISH FIREFOX OS TERBARU
Masih berdasarkan sumber yang sama, Harga Tablet Flatfish Firefox OS Terbaru ini dibanderol dengan tarif USD 100 hingga USD 150 atau hanya sekitar Rp 1 jutaan jika dirupiahkan. Sayangnya, hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari pohak Mozilla terkait keberadaan Tablet Flatfish Firefox OS Terbaru ini.
Demikianlah Info Teknologi Gadget Terbaru tentang Spesifikasi dan Harga Tablet Flatfish Firefox OS Terbaru pada kesempatan kali ini. Lihat juga Spesifikasi dan Harga Gadget terbaru sebelumnya yaitu Nokia Lumia 1520 V Mini Terbaru yang juga menjadi rumor hangat saat ini. Semoga salah satunya bisa menjadi pilihan Anda nantinya...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger