Spesifikasi dan Harga Smartphone Mozilla Firefox OS


Smartphone Mozilla Firefox OSKebutuhan akan sebuah smartphone bagi setiap orang semakin hari semakin meningkat. Berbagai jenis smartphone hadir ke pasaran, mulai dari segmentasi pasar kelas atas dengan spesifikasi dan fitur super canggih dengan harga selangit, hingga smartphone kelas bawah, yang tentunya murah meriah. Salah smartphone murah yang dipastikan bakal meramaikan pasar gadget adalah Smartphone Mozilla Firefox OS terbaru.

Kehadirn Smartphone Mozilla Firefox OS ini dipastikan bakal menjadi tonggak sejarah Era smartphone murah dalam beberapa tahun kedepan. Image sebuah smartphone yang harganya mahal perlahan-lahan akan memudar seiring dengan kehadiran Smartphone Mozilla Firefox OS. Lalu, seperti apakah Spesifikasi dan Harga Smartphone Mozilla Firefox OS terbaru ini?

Spesifikasi Smartphone Mozilla Firefox OS

Firefox OS merupakan sistem operasi terbaru besutan Mozilla yang mencoba peruntungannya untuk bersaing dengan dominasi android saat ini. Siste operasi ini juga yang menjadi andalan utama pada Spesifikasi Smartphone Mozilla Firefox OS terbaru ini. Dan berikut adalah Spesifikasi Smartphone Mozilla Firefox OS seperti yang dikutip dari berbagai sumber bocoran media online seperti dibawah ini:
  • Sistem Operasi: Firefox OS
  • Layar: 3,5 inci dengan resolusi 320 x 480 piksel
  • Processor: 1 GHz single-core Spreadtrum SC8621
  • Memori RAM: 128MB
  • Memori ROM: 2GB
  • Kamera: 2MP (single)
  • Lainnya: WiFi, Bluetooth, FM radio
Selain itu, pengguna juga akan mendapatkan aplikasi jejaring sosial bawaan di smartphone Firefox OS ini seperti Facebook, Twitter, dan Youtube. Smartphone ini juga dapat menggunakan seluruh aplikasi mobile yang berbasis pada HTML5. Memang sangat terlihat minimalis, namun akan sesuai dengan harganya.

Harga Smartphone Mozilla Firefox OS

Leak Video Youtube Smartphone Mozilla Firefox OS ini sebenarnya sudah beredar. Harga Smartphone Mozilla Firefox OS inipun terlihat jelas, yaitu seharga USD 25. Dan jika dirupiahkan bisa berkisar Rp 290 ribuan saja. Rencananya, Smartphone Mozilla Firefox OS ini akan mulai hadir dipasaran akhir 2014 nanti.

Demikianlah Info Teknologi Gadget Terbaru tentang Spesifikasi dan Harga Smartphone Mozilla Firefox OS Terbaru pada kesempatan kali ini. Baca juga Spesifikasi dan Harga Gadget sebelumnya tentang Spesifikasi dan Harga Lenovo s860 Terbaru yang hadir dengan kapasitas baterai sebesar 4000mAh. Semoga bisa menjadi referensi para pengguna gadget sekalian...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger