Spesifikasi dan Harga LG G2 Mini Terbaru


LG G2 MiniRumor kehadiran LG G2 Mini medio Desember 2013 lalu akhirnya benar-benar terwujud. Jika sebelumnya produk flagship dari LG G2 diperkirakan bakal hadir saat gelaran MWC 2014 pekan depan, ternyata kehadiran LG G2 Mini ini lebih cepat dari perkiraan sebelumnya. Namun yang pasti, produk ini pastinya tetap menjadi primadona bagi penggemar LG di ajang tersebut nantinya.

Spesifikasi LG G2 Mini

Sebagaimana produk flagship lainnya, versi mini biasanya selalu hadir identik dengan "saudara tuanya". Perbedaan yang paling kentara hanya terletak pada desain dimensi dan juga bentang layar dari perangkat tersebut. Untuk spesifikasinya sendiri memang ada sedikit penurunan, namun tetap mumpuni untuk varian mini dari sebuah produk.

Dan berikut adalah Spesifikasi LG G2 Mini seperti yang dilansir oleh UberGizmo:
  • Sistem Operasi: Android 4.4 KitKat
  • Ukuran Layar: 4,7 inch IPS dengan resolusi 540x960p
  • Processor: Quad-Core 1,2GHz
  • RAM: 1GB
  • Memori Bawaan: 8GB
  • Memeori Tambahan: Slot microSD
  • Kamera Belakang: 8MP
  • Kamera Depan: 1,3MP
  • Kafasitas Baterai: 2440mAh
Slah satu yang mungkin bisa menjadi nilai tambah dari LG G2 Mini ini adalah dukungan konektifitasnya. Selain konektifitas wi-fi, GPS, Bluetooth, Smartphone LG G2 Mini juga sudah mendukung konektifitas Teknologi Jaringan Seluler 4G LTE. Tentunya akses internet akan sangat mumpuni jika di padukan dengan Layan Internet Bolt 4G yang pernah di tulis sebelumnya.

Harga LG G2 Mini

Walaupun Smartphone LG G2 Mini ini sudah rilis secara resmi pada hari ini, Kamis 20 Februari 2014, vendor sama sekali belum merilis harga pasti. Namun berdasarkan metoda penjualan produk flagship yang selama ini sering dilakukan oleh produk-produk gadget smartphone lainnya, maka harga mini bisa berkurang hingga 20%. Jika memang LG G2 Mini sengaja di rilis untuk menyasar pangsa pasar midrange, maka kemungkinan harga yang ditawarkan bisa berkisar Rp 4 hingga 5 jutaan. Mungkinkah?

Untuk mengetahui Harga LG G2 Mini secara pasti, kita tunggu saja peluncuran produk LG G2 Mini ini pada bulan Maret 2014 mendatang. Semoga saja perkiraan Harga LG G2 Mini ini benar adanya.

Demikianlah Info Teknologi Gadget Terbaru seputar Spesifikasi dan Harga LG G2 Mini Terbaru pada kesempatan kali ini. Baca juga Spesifikasi dan Harga Gadget sebelumnya tentang Spesifikasi dan Harga Mito Fantasy Type A350 terbaru dari Mito Mobile. Semoga salah satunya bisa menjadi pilihan kamu...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger