Spesifikasi dan Harga Motorola Moto E 4G LTE


Motorola Moto EMedio Mei 2014 ini dikabarkan akan merilis beberapa smartphone terbaru untuk menambah persaingan pasar gadget smartphone saat ini. Salah satu smartphone yang paling santer akan hari pada bulan Mei 2014 ini adalah Smartphone Motorola Moto E E yang sudah mendukung jaringan koneksi data 4G LTE. Selain itu juga, Motorola Moto E ini sudah pre-installed sistem operasi Android 4.4 Kitkat.

Fitur dan Desain Motorola Moto E

Seperti dilansir oleh IBTimes, Motorola Moto E merupakan suksesor dari seri Motorola Moto G sebelumnya yang sudah berhasil meraih pasar. Tentunya, Fitur Motorola Moto E ini tidak jauh berbeda dengan pendahulunya. Beberapa perubahan yang mengarah ke perbaikan pastinya terjadi. Nammun citarasa sebuah smartphone Motorola pastinya akan tetap di pertahankan.

Dari rumor yang beredar sesuai bocoran undangan Motorola kepada media uyang akan diadakan di London pada 13 Mei 2014, diketahui bahwa kemungkinan besar desain Motorola Moto E akan memiliki desain yang lebih tipis dengan ketebalan hanya 6.8mm dan lebih compact. Selain itu juga diketahui bahwa kemungkinan besar harga yang ditawarkan memang tergolong harga smartphone budget. Lalu, seperti apakah bocoran Spesifikasi dan Harga Motorola Moto E 4G LTE Terbaru ini?

Spesifikasi Motorola Moto E

Salah satu kelebihan dari sisi spesifikasi yang ditawarkan untuk produk Motorola Moto E ini adalah dukungan konektifitas jaringan data terikini saat ini yaitu Teknologi Jaringan Seluler 4G LTE. Juga dukungan sistem operasi Android 4.43 Kitkat akan menjadi kelebihan tersendiri. Dan berikut adalah Spesifikasi Motorola Moto E 4G LTE seperti dibawah ini:
  • Sistem Operasi: Android 4.4 Kitkat
  • Layar: 4.3 inch resolusi 540 x 960 pixels
  • Processor: Dual-core 1.2 GHz
  • Memori RAM: 1GB
  • Memori ROM: 4GB
  • Kamera Utama: 5MP
  • Kamera Sekunder: VGA
  • Baterai: Li-Ion 1900mAh
Bocoran Spesifikasi Motorola Moto E 4G LTE ini tentunya akan lebih tepat lagi setelah peluncuran resmi nantinya.

Harga Motorola Moto E

Seperti yang sudah disinggung diatas, Smartphone Motorola Moto E kemungkinan besar adalah jenis smartphone budget atau smartphone harga murah. Dengan spesifikasi yang ditawarkan diatas, kemungkinan besar Harga Motorola Moto E 4G LTE ini akan dibanderol dengan kisaran harga 1 jutaan rupiah agar bisa bersaing dengan jenis smartphone lainnya.

Itulah sedikit Info Teknologi Gadget Terbaru tentang kehadiran Spesifikasi dan Harga Motorola Moto E 4G LTE pada kesempatan kali ini. Lihat juga Spesifikasi dan Harga Gadget sebelumnya yang mungkin bisa menarik perhatian Anda yaitu Smartphone LG L80 yang juga sudah mengusung OS Android 4.4 KitKat. Semoga bisa menjadi referensi bagi Anda penggemar gadget smarphone semua...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger