Smartphone K-Touch Titan S Quad Core Harga Murah Terbaru


Jika sebelumnya K-Touch telah hadir dengan smartphone kelas menengah dengan kinerja processor tinggi, K-Touch Octa Core, kini, perusahaan yang berbasis di China tersebut kembali menggebrak pasaran dengan mempersembahkan K-Touch Titan S.
K-Touch Titan S

Fitur dan Desain K-Touch Titan S

K-Touch Titan S merupakan smartphone quadcore yang tampil memukau dan akan memanjakan Anda dengan layar lebar berukuran 5,3inci berjenis IPS plus teknologi OGS (One Glass Solution). Sehingga akan membuat responsifitas layar makin handal dan membuat bodi tetap ramping. Ponsel ini juga hadir dengan resolusi layar QHD, yang membuat layar lebih terlihat jernih dan tajam.

Casing dari K-Touch Titan S ini dibuat langsung oleh produsen terkenal China, Foxconn. Perusahaan tersebut memiliki nama besar dengan ciri khas harga yang relatif lebih murah namun tanpa mengorbankan kualitas.

Spesifikasi K-Touch Titan S

Hal ini akan sangat menarik, terlebih jika berbicara masalah spesifikasi. K-Touch Titan S memiliki RAM 1GB, baterai Lithium Polymer berkapasitas 2800mAh, serta jaringan dual-SIM GSM (HSPDA-EDGE). Sementara untuk kamera, handset ini didukung oleh kamera belakang dengan sensor 8MP dan kamera depannya bersensor 2MP lengkap dengan Touch Focus, lampu Flash dan sensor BSI.

Yang menonjol dan membuat beda pada K-Touch Titan S ini adalah disematkannnya lapisan gelas/kaca pelindung goresan pada layar LCD nya. Gelas pelindung yg dipakai adalah buatan dari pabrikan Jepang yang sangat terkenal, yaitu Asahi Glass. Dengan skala 6H, layar K-Touch Titan S terlindungi dari gesekan material seperti koin atau kunci yang dapat membuat layar tergores sewaktu dikantungi di celana atau diletakkan di dalam tas.

Harga K-Touch Titan S

Bagi Anda yang tertarik, K-Touch Titan S dibanderol dengan harga yang cukup murah, yakni Rp 1.999.000. Walau terlalu banyak pilihan untuk harga yang ditawarkan, namun tetap saja masih tergolong murah dibandingkan dengan spesifikasi yang ditawarkan.

Itulah sedikit Info Teknologi Gadget Terbaru tentang fitur, desain, spesifikasi, harga Smartphone K-Touch Titan S Quad Core Harga Murah Terbaru pada kesempatan kali ini. Lihat juga Info Gadget Terbaru sebelumnya tentang Smartfren Andromax i3s Terbaru dari smartfren. Semoga bermanfaat!
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger