Google Nexus 6 a.k.a Nexus X Hadir Dengan Dimensi Besar


Google Nexus 6 a.k.a Nexus X Hadir Dengan Dimensi Besar ---Media saat ini masih betah menulis calon smartphone terbaru dari Google ini sebagai Nexus X. Namun yang pasti, apapun namanya nanti, yang jelas smartphone ini merupakan penerus Google Nexus 5. Berbagai bocoran tentang keberadaan Nexus X bermunculan di dunia maya. Dan bocoran terakhir tentang Google Nexus 6 adalah tentang ukurannya yang lebih besar dari Smartphone LG G3.
Google Nexus 6 a.k.a Nexus XFoto diatas merupakan foto istimewa seperti yang dilansir UberGizmo. Terlihat Motorola "Shamu" yang disebut-sebut sebagai Google Nexus 6 a.k.a Nexus X diletakkan berdampingan dengan LG G3. Seperti diketahui ponsel flagship LG itu memiliki bentang layar yang lumayan besar yakni sebesar 5,5 inch.

Namun ternyata ukuran yang terbilang besar yang dimiliki LG G3 belum ada apa-apanya bila dibandingkan Nexus X. Calon ponsel anyar Google tersebut Hadir Dengan Dimensi Besar. Informasi yang mengatakan Nexus X bakal memiliki layar 5,9 inch sepertinya memang demikian jika mengacu kepada bocoran gambar diatas.

Spesifikasi Google Nexus 6

Dari beberapa bocoran, kemungkinan Spesifikasi Google Nexus 6 akan mengusung layar besar dengan resolusi QHD (2560x1440 pixel). Adapun jeroannya mengandalkan Snapdragon 805 dengan RAM 3 GB, serta menyodorkan kemampuan kamera 12 MP.

Itulah sedikit Info Teknologi Gadget Terbaru tentang bocoran dimensi Google Nexus 6 a.k.a Nexus X yang hadir dengan dimensi layar lebih besar pada kesempatan kali ini. Lihat juga Info Gadget Terbaru sebelumnya tentang Blackberry Blend. Semoga bisa menjadi referensi Anda...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger