Samsung Galaxy Ace Style 4G LTE Layar Super Amoled


Sebuah kabar terbaru dari Samsung, diketahui bahwa vendor asal Korea Selatan ini baru saja merilis sebuah smartphone terbaru dari seri Galaxy Ace. Adalah Samsung Galaxy Ace Style yang sudah mendukung konektifitas jaringan Teknologi Selular 4G LTE. Produk terbaru yang dirilis di Jerman ini merupakan seri Galaxy Ace keempat yang pernah dibuat.
Samsung Galaxy Ace Style 4G LTE Layar Super AmoledDilihat dari Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Ace Style 4G LTE Terbaru ini sepertinya menyasar kepada pengguna kelas menengah bawah. Namun kelebihannya terlihat pada teknologi layar amoled yang digunakan smartphone ini. Karena seperti kita ketahuii, Teknologi Layar Amoled biasa ditemui pada smartphone Samsung kelas atas.

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace Style 4G LTE

Seperti yang sduah disinggung diatas, Spesifikasi Samsung Galaxy Ace Style 4G LTE mengacu kepada pengguna menengah dan bawah. Hanya dukungan layar amoled yang membuatnya terlihat premium.

Samsung Galaxy Ace Style 4G LTE menggunakan layar berukuran 4,3 inci Super Amoled beresolusi 800x480 piksel. Hasil tampilan layar smartphone tentunya akan terlihat begitu apik dengan teknologi super amoled ini. Prosesor quad core 1,2GHz Snapdragon 400 dengan dukungan RAM 1GB, membuat perangkat ini bisa menjalankan multitasking dengan baik. Sayang, media penyimpanan Samsung Galaxy Ace Style ini hanya disediakan sebesar 4GB. Keberadaan slot microSD tentunya sangat membantu untuk menambah ruang penyimpanan.

Untuk urusan fotografi, Kamera Samsung Galaxy Ace Style 4G LTE Terbaru ini hanya mengandalkan sensor sebesar 5MP dengan dukungan LedFlash. Kamera tunggal ini juga bisa digunakan untuk merekam video dengan kualitas HD 720p. Selain itu, baterai berkapasitas 1.900 mAh yang digunakan oleh smartphone ini diklaim bisa bertahan hingga 11 jam untuk 3G talk time dan 9 jam untuk browsing dengan jaringan LTE. Lalu, berapa Harganya?

Harga Samsung Galaxy Ace Style 4G LTE

Seperti dilansir oleh GSMArena, saat perilisannya, Harga Samsung Galaxy Ace Style 4G LTE Terbaru ini dibanderol dengan tarif 199 Euro atau setara dengan Rp 3,1 juta. Harga tersebut tentunya akan lebih tinggi lagi jika produk terbaru dari Samsung ini masuk Indonesia.

Itulah sedikit Info Teknologi Gadget Terbaru tentang Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Ace Style konektifitas 4G LTE berlayar Amoled pada kesempatan kali ini. Lihat juga Spesifikasi dan Harga Gadget sebelumnya yaitu Smartfren Andromax C3. Semoga bisa menjadi referensi Anda...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger