ZTE Grand S2 Harga Spesifikasi dan Fitur Perintah Suara


ZTE Grand S2ZTE ikut menyemarakkan bursa pasar Teknologi Gadget Terbaru dengan mengeluarkan produk terbaru smartphone yang bisa dikategorikan sebagai Phone Tablet (Phablet). Dilihat dari Spesifikasi dan Fitur ZTE Grand S2 Terbaru ini, bisa dikatakan bahwa produk ini menyasar pasar menengah. Hal ini terlihat dari tingginya spesifikasi yang di usung, serta Fitur Perintah Suara yang memungkinkan kinerja mobile pengguna semakin dimudahkan. Namun, apakah Harga ZTE Grand S2 ini akan setinggi dan semahal spesifikasinya?

Sperti dilansir VR-Zone, Smartphone ZTE Grand S2 Terbaru ini dilengkapi fitur perintah suara yang cangggih. Perintah suara ini tidak di dapat pada jenis smartphone lainnya, seperti perintah suara untuk mengambil foto, membuka lockscreen atau lainnya. Tentunya Fitur Perintah Suara ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi ZTE Grand S2 ini.

SPESIFIKASI ZTE GRANS S2 TERBARU
Seperti sudah disinggung diatas, Smartphone ZTE Grand S2 Terbaru ini sudah dibenamkan spesifikasi tinggi, sebagai berikut:
  • Sistem Operasi: Android 4.3 Jelly Bean
  • Layar: 5,5 inci 1.080p
  • Processor: Quad-Core 2,3GHz Snapdragon 800
  • Memori Internal: 16GB
  • Kamera Utama: 13MP
  • Kamera Depan: 2MP
  • Baterai: 3000 mAh
Sayangnya, berdasarkan lansiran diatas, belum ada keterangan tentang Speifikasi RAM ZTE Grand S2. Namun berdasarkan lansiran GSMArena, ZTE Grand S2 memiliki RAM 2GB dan sudah mengusung Konektifitas Teknologi Seluler 4G LTE.

HARGA ZTE GRANS S2 TERBARU
Baik berdasarkan lansiran maupun sumber lainnya, memang belum ada keterangan resmi ataupun review tentang Harga ZTE Grand S2 Terbaru ini. Namun jika konsumen bisa berkaca kepada produk ZTE sebelumnya ZTE Grand S sebelumnya yang dihargai hampir 5 jutaan dengn spesifikasi yang lebih rendah, bisa jadi Harga ZTE Grand S2 Terbaru ini mencapai diatas 5 jutaan. Dan untuk lebih pastinya, kita tunggu saja rilis resminya Maret 2014 mendatang.

Demikianlah Info Teknologi Gadget Terbaru tentang Fitur Spesifikasi dan Harga ZTE Grand S2 Terbaru pada kesempatan kali ini. Baca juga Spesifikasi dan Harga Gadget sebelumnya yaitu Smartphone Khusus Anak Kurio Touch 4s Terbaru. Semoga bisa menjadi referensi Anda sebelum memutuskan untuk membeli gadget terbaru...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger