Spesifikasi dan Harga Mito Fantasy Card A65 Terbaru


Mito Fantasy Card A65Bagi Anda yang menginginkan sebuah smartphone dengan desain premium namun dengan harga murah, maka Mito Fantasy Card A65 patut direkomendasikan. Sebuah produk terbaru dari Mito Mobile yang sangat cocok bagi Anda yang menginginkan sebuah smartphone murah namun dengan fitur dan tampilan yang sama sekali tidak murahan. Perpesanan via BBM tentunya menjadi pertimbangan tersendiri saat membeli Mito Fantasy Card A65 ini.

Fitur dan Desain Mito Fantasy Card A65

Kesan pertama saat Mito Fantasy Card A65 berada di genggaman terasa begitu mantab. Desain Candy Bar kotak dengan sudut tanpa lengkung, mencirikan Mito Fantasy Card A65 sebagai ponsel premium dengan harga murah. Bukan tanpa alasan, beberapa vendor kenamaan seperti Sony Xperia, Lenovo, dan lainnya selalu menghadirkan konsep desain smartphone kotak semacam ini untuk produk premiumnya.

Tidak hanya Desain Mito Fantasy Card A65 yang memikat, berbagai fitur yang disajikan juga sudah memenuhi kebutuhan pengguna saat pertama membeli sebuah smartphone. Sebut saja fitur BBM. Hal ini menjadi pokok karena sebagian besar pengguna selalu menjadikan fitur ini sebagai fitur andalannya. urusan fotografi minim cahaya juga tidak perlu di khawatirkan lagi dengan kehadiran flash pada kamera utama Mito Fantasy Card A65 ini. Lalu seperti apakah Spesifikasi dan Harga Mito Fantasy Card A65 Terbaru ini?

Spesifikasi Mito Fantasy Card A65

Spesifikasi yang dihadirkan untuk Mito Fantasy Card A65 sebenarnya sudah sangat pas. Sebut saja dukungan kinerja otak processor Cortex A7 Dual Core 1.2 GHz yang sudah masuk kategori Spesifikasi Minimun Ponsel Terbaik. Begitu juga dengan kehadiran kamera utama. Walaupun dengan sensor 3MP, namun sudah dilengkapi flash. Dan berikut ini adalah Spesifikasi Mito Fantasy Card A65 seperti dibawah ini:
  • Sistem Operasi: Android 4.2 Jelly Bean
  • Layar: FWVGA Capasitive Touchscreen 4.5 (480 x 853p)
  • Processor: Cortex A7 Dual Core 1.2 GHz
  • Memori RAM: 512MB
  • Memori ROM: 4GB
  • Kamera Utama: 3MP FlashLight
  • Kamera Depan: 1,3MP
  • Baterai: Li-Ion 1600 mAh
Jika dilihat dari spesifikasi diatas, perihal baterai dan RAM mungkin bisa dijadikan catatan Kekurangan Mito Fantasy Card A65 ini. Namun, jika memang kebutuhan penggunaan yang tidak terlalu berat, maka Spesifikasi Mito Fantasy Card A65 diatas sudah lebih dari cukup sebagai sebuah smartphone. Dan untuk melihat fitur, desain, dan Spesifikasi Lengkap Mito Fantasy Card A65 ini, silahkan kunjungi official site-nya di bawah ini:
http://mitomobile.com/mito2014/product/view/28/fantasy-card-a65

Harga Mito Fantasy Card A65

Saat ini, Mito Fantasy Card A65 sudahbisa Anda beli di toko handphone kesayangan Anda dengan ketersediaan warna merah dan hitam. Harga Mito Fantasy Card A65 ini dibanderol dengan tarif dibawah 1 jutaan, yaitu Rp 949.000,-. Sangat murah dibandingkan dengan fitur dan spesifikasi yang ditawarkan.

Itulah sedikit Info Teknologi Gadget Terbaru tentang Spesifikasi dan Harga Mito Fantasy Card A65 pada kesempatan kali ini. Lihat juga Spesifikasi dan Harga Gadget sebelumnya yangpatut Anda pertimbangkan yaitu Smartfren Andromax C2 dari Smartfren Mobile. Semoga salah satunya bisa menjadi gadget smartphone kesayangan Anda...
newer older beranda
 
Copyright 2013 Info Gadget Android Terbaru | Powered by Blogger